PROSEDUR PENDAFTARAN 2021/2022

  1. Pendaftaran dibuka mulai Februari sampai dengan Juni 2021
  2. Waktu pendaftaran senin s.d sabtu mulai pukul 07.00 s.d 15.00 WIB
  3. Mengisi Formulir pendaftaran sementara
  4. Membayar dana sumbangan Pendidikan dapat diangsur sampai dengan Desember 2021
  5. Mengisi surat pernyataan tentang syarat dan kesanggupan pembayaran dana sumbangan Pendidikan
  6. Menerima Kwitansi pembayaran dan menerima MAP/Formulir untuk dilengkapi dokumen

 

PERSYARATAN MASUK :

  1. Berusia paling tinggi 21 tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan
  2. Foto copy akta kelahiran atau surat keterangan kelahiran dari pihak berwenang (2 lembar)
  3. Foto copy ijazah / surat keterangan kelulusan (2 lembar)
  4. Foto copy kartu keluarga (KK) (2 lembar)

 

TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE 2021/2022

1. Klik smayuppentek1.sch.id/ppdb

2. Isi formulir sementara lalu submit

3. Cek email balasan dri ppdbsmayuppentek1@gmail.com

4. Lakukan pembayaran. Klik konfirmasi dari email balasan ppdbsmayuppentek1@gmail.com, lalu upload bukti pembayaran ke email ppdbsmayuppentek1@gmail.com

5. Sekolah akan mengirim melalui email bukti kwitansi pembayaran dan formulir yang dicetak untuk diisi dan ditanda tangani. Selamat bergabung anda telah diterima di sma yuppentek 1