Acara Penyerahan Beasiswa Semester Ganjil SMA Yuppentek 1 Tahun 2021-2022 - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Acara Penyerahan Beasiswa Semester Ganjil SMA Yuppentek 1 Tahun 2021-2022

SMA Yuppentek 1 Tangerang melakukan kegiatan penyerahan Beasiswa semester ganjil tahun 2021-2022 untuk siswa dan siswi berpresetasi dari kelas X, XI, dan XII. Penyerahan beasiswa langsung diberikan oleh kepala sekolah kepada siswa dan siswi berprestasi yang disaksikan langsung oleh orang tua murid.

SMA Yuppentek 1 Tangerang melakukan kegiatan penyerahan Beasiswa semester ganjil tahun 2021-2022 untuk siswa dan siswi berpresetasi dari kelas X, XI, dan XII. Penyerahan beasiswa langsung diberikan oleh kepala sekolah kepada siswa dan siswi berprestasi yang disaksikan langsung oleh orang tua murid. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan bakat dan prestasi siswa serta memotivasi siswa untuk terus berprestasi. Adapun siswa berprestasi penerima beasiswa yaitu sejumlah 18 siswa.

Acara penyerahan beasiswa ini dihadiri langsung oleh orang tua dan siswa yang diselenggarakan di aula Vidyaloka SMA YUPPENTEK 1 Tangerang pada tanggal 23 agustus 2021. Sehubung dengan pandemi covid yang masih berlangsung, Kegiatan penyerahan beasiswa ini dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap menerapkan aturan prokes yang ketat.

Kepala Sekolah SMA Yuppentek 1 Bapak Hj. Nardi menuturkan, “Saya berharap kepada seluruh siswa untuk terus semangat belajar dan memanfaatkan momen presetasi ini dengan sebaik-baiknya agar kedepannya bisa menjadi orang yang sukses dan membanggakan keluarga serta sekolah dan juga demi kemajuan bangsa dan negara”.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan salam-salaman dengan orang tua murid.

 

Penulis: Cindy Permata Sari