PTM Terbatas di SMA Yuppentek 1 Berjalan Tertib - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

PTM Terbatas di SMA Yuppentek 1 Berjalan Tertib

PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) di SMA Yuppentek 1 sudah mulai dilaksanakan semenjak tanggal 6 september 2021.

PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) di SMA Yuppentek 1 sudah mulai dilaksanakan semenjak tanggal 6 september 2021. Saat PTMT berlangsung murid-murid mulai berdatangan kesekolah dan tentu saja pelaksanaan ini berlangsung dengan tertib dan telah mengikuti anjuran protokol kesehatan yang cukup ketat. 

Penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat ini mencakup hal-hal seperti pengecekan suhu, mencuci tangan, dan pemakaian hand sanitizer di gerbang sekolah yang diawasi oleh oleh security dan juga tim pengawas kami. Kemudian, sekolah juga sudah menyiapkan hand sanitizer pada masing-masing kelas dan wastafel pada area yang mudah terjangkau dan dilewati oleh siswa.

Tim gugus Covid SMA Yuppentek 1 yang ditugaskan oleh kepala sekolah pun telah mempersiapkan skema dan jadwal PTMT dengan penuh perhitungan dan persiapan yang matang agar pelakasanaan PTMT berlangsung dengan tertib dan aman.

Kepala sekolah juga menuturkan bahwa jumlah siswa yang masuk pada sepekan pertama uji coba tatap muka ini hanya dihadiri oleh siswa kelas 10 yang dimana setiap kelasnya hanya di isi murid sebanyak 50%. Selain itu, kami juga mengatur jalur keluar dan masuk siswa menuju ke kelas agar tidak terjadi kerumunan atau penumpukan pada saat jam pulang sekolah.

Selama belajar tatap muka, kami juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak menggunakan transportasi umum, wajib membawa alat tulis masing-masing, dan sebelum ke sekolah harus sarapan terlebih dahulu.

 

Penulis| Cindy Permatas