Yuppta Creative Production - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

PROFILE

EKSTRAKURIKULER

EKSTRAKURIKULER

Yuppta Creative Production

Yuppta Creative Production, adalah penggabungan antara ekskul seni kreatif, majalah saung, dan mading. Tujuan di bentuknya ekskul ini adalah untuk menampung seluruh siswa yang menyukai bidang seni design, penyuka literatur, penulis, broadcasting, dan bahkan kita juga akan mengembangkan bakat kalian sebagai digital content creator. 

 

Seperti yang kita ketahui, di era yang serba digital ini menuntut kita semua untuk mampu memiliki kreativitas yang tanpa batas. Bahkan kehidupan kita sehari-hari pun tidak akan pernah lepas dari apapun yang berbau digital. oleh sebab itu rasa-rasanya memiliki skill lain di luar bidang akademis juga dirasa perlu agar dapat bersaing di era VUCA ini. Karena orang yang mampu berfikir kreatif akan selalu memiliki berjuta ide yang bisa di implementasikan dimanapun kalian berada. Jika kamu bergabung dengan ekskul kami, maka kamu akan bersama-sama belajar dan mengembangkan potensi diri kamu untuk terus berkembang dengan kreativitasmu dan dapat langsung praktik membuat suatu konten digital yang informatif dan bisa di nikmati oleh khalayak umum.

 

Selama kalian ada keinginan untuk belajar dan berkembang menjadi pribadi yang berkualitas untuk masa depan kalian, maka disini kamu bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dalam sekali tempuh. Ayo bergabung dengan Yuppta Creative Production! Be creative, inventitive, and imaginative for an innovational future! jangan lupa follow IG kami ya @YPcreativeproduction 

Kegiatan setiap hari jumat jam 13.00 WIB

GALLERY