Reuni Alumni Angkatan 1988 SMA Yuppentek 1 - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Reuni Alumni Angkatan 1988 SMA Yuppentek 1

Acara reuni ini diadakan pada hari, minggu, 11 September 2022, bertempat di SMA Yuppentek 1, di kantin sekolah, jam 10.00 - selesai.

Setelah cukup lama terpisah selama tiga puluh empat tahun sejak lulus SMA pada tahun 1988 karena menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, maka beberapa teman alumni membentuk tim panitia untuk mengadakan ‘Acara Reuni’ SMA Yuppentek 1, Tangerang, Angkatan 1988 yang diketuai oleh : Bapak H. MAKBIR 

Maksud dan tujuan reuni ini diadakan untuk memupuk rasa silahturahmi dan temu kangen sesama alumni SMA Yuppentek 1 angkatan tahun 1988 dan menjadikan acara reuni ini penuh kesan dan bermanfaat.

Adapun acara reuni ini diadakan pada hari, minggu, 11 September 2022, bertempat di SMA Yuppentek 1, di kantin sekolah, jam 10.00 – selesai.

Acara reuni ini dimeriahkan dengan acara-acara yang ‘fun’ dan berkesan seperti : Foto bersama teman-teman dan kepala sekolah, hiburan dan makan siang bersama, ramah tamah dan ditutup dengan doa bersama.

Alhamdulilah acara temu rindu angkatan 1988 berjalan dengan lancar dan dihadiri 38 orang. Bahkan kepala sekolah SMA Yuppentek 1, Bapak Ir. H. Nardi M.Si serta dewan guru, Bapak H. Jumhari M.Pd dan Ibu Hj. Yoyoh F M.Pd ikut serta dalam acara reuni ini.