Siswa SMA Yuppentek 1 Terpilih menjadi Kang dan Nong Kabupaten Tangerang - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Siswa SMA Yuppentek 1 Terpilih menjadi Kang dan Nong Kabupaten Tangerang

16 September 2023, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) menyelenggarakan ajang pemilihan Kang dan Nong Kabupaten Tangerang.

16 September 2023, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) menyelenggarakan ajang pemilihan Kang dan Nong Kabupaten Tangerang. Acara grand final ini diselenggarakan di QBIG Gading Serpong yang dihadiri oleh Bupati Tangerang  bapak Ahmad Zaky Iskandar yang turut mendukung keberhasilan acara ini. 

Pada acara grand final yang diikuti oleh 12 pasang finalis berasal dari putra dan putri Kabupaten Tangerang yang dimana salah satu pasang finalis berasal dari sekolah kami yaitu Kamelia Kaleela dan Nabil Aqila Baang. 

Selama kurang lebih tiga pekan Nabil dan Kamelia mengikuti rangkaian acara pemilihan Kang dan Nong ini hingga akhirnya pada malam grand final yang berjalan dengan meriah ini, Nabil Aqila Baang diumumkan menjadi pemenang Kang dan Nong Kabupaten Tangerang dari kecamatan Sindang Jaya. 

Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh putra dan putri kami. Semoga siswa kami dapat menjaga kelestarian pariwisata di Kabupaten Tangerang dan bisa mendorong para generasi muda untuk turut serta dalam mengenalkan dan melestarikan peninggalan budaya serta pariwisata yang terdapat di Kabupaten Tangerang sebagaimana disampaikan oleh ibu Ratih Rahmawati. (CIN)

 

(Photo: Pemkab Tangerang)