Sosialisai Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di SMA Yuppentek 1 - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Sosialisai Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di SMA Yuppentek 1

Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan bersama DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Tangerang.

Selasa, 12 september 2023 jam 08.00 – 10.00 sekolah SMA Yuppentek 1 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan bersama DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Tangerang. 

Pada kegiatan ini Bapak Titto Chairil Yustiadi selaku ketua tim kerja perlindungan perempuan dan anak DP3AP2KB Kota Tangerang membahas terkait Permendikbudristek No.46 Tahun 2023 tentang pencegahan dan penanganan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan sekaligus mengesahkan Agen Perubahan Siswa Angkatan III di SMA Yuppentek 1 Tangerang.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan dihadiri oleh Agen Perubahan Siswa angkatan I, II, dan III , Kepala Sekolah , orangtua siswa agen perubahan angkatan III, serta Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan. 

Pada kesempatan ini, orang tua siswa dapat menyaksikan dan mengetahui program yang dilaksanakan oleh sekolah guna untuk melindungi siswa dan siswi SMA Yuppentek 1 dari hal-hal yang terkait dengan kekerasan atau pembulian dalam lingkungan sekolah.

 

Kami SMA Yuppentek 1 beserta BK akan terus mendukung program ini baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Karena program ini adalah bentuk rasa peduli kita dan bentuk perlindungan dari kami untuk seluruh warga SMA Yuppentek 1 Tangerang. (CIN)