Info Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) periode 2024/2025 di SMA Yuppentek 1 Tangerang - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Info Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) periode 2024/2025 di SMA Yuppentek 1 Tangerang

Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan bersama DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Tangerang.

Halo, semuanya warga Tangerang!

Apakah salah satu dari kalian ada yang sedang mencari sekolah swasta berkualitas untuk melanjutkan pendidikan kalian ke jenjang SMA? Atau mungkin  bapak dan Ibu sedang mencari sekolah terbaik untuk putra-putrinya? SMA Yuppentek 1 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda semuanya!

SMA Yuppentek 1 berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan I No.1 di Babakan, Kota Tangerang, Banten. Memiliki lokasi yang strategis di tengah Kota Tangerang, tentu menjadi suatu kelebihan dalam hal aksesibilitas yang bisa memudahkan siswa atau siswinya dalam berkegiatan.

Selain lokasinya yang strategis, SMA Yuppentek 1 telah mendapatkan akreditasi A dan telah meluluskan alumninya ke berbagai PTN ternama. SMA Yuppentek 1 pun memiliki serangkaian fasilitas yang dapat menunjang produktivitas siswa dalam belajar, menggunakan kurikulum merdeka yang berbasiskan teknologi dan IMTAQ, juga menyediakan puluhan ekstrakurikuler seru untuk mengembangkan bakat dan kreativitas siswa, lho!

berikut adalah brosur ppdb yang memuat berbagai informasi lengkap terkait sekolah kami. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi nomor whatsapp tertera atau langsung saja klik icon whatsapp di web kami.

Jadi, tunggu apalagi. Segera daftar dan menjadi bagian dari SMA Yuppentek 1 Tangerang! Sampai jumpa, warga Tangerang!