Penyusunan KOSP Sekolah Penggerak Tahun 2022-2023 - SMA YUPPENTEK 1

SMA YUPPENTEK 1

INFO

BERITA DAN KEGIATAN

Penyusunan KOSP Sekolah Penggerak Tahun 2022-2023

Penyusunan KOSP Sekolah Penggerak Tahun 2022-2023 Bersama Tim Pengembang Kurikulum SMA Yuppentek 1, Tangerang

Tahun ajaran 2021-2022 sudahh berakhir, maka dari itu SMA Yuppentek 1 beserta tim pengembang kurikulum melakukan penyusunan KOSP secara intensif selama 6 hari. Dalam penyelenggaraannya, kurikulum operasional di satuan pendidikan perlu menjadi dokumen yang dinamis, yang diperbarui secara berkesinambungan, menjadi referensi dalam keseharian, direfleksikan, dan terus dikembangkan.  

Pada hakikatnya, komponen dalam kurikulum operasional ini disusun untuk membantu proses berpikir dan mengembangkan satuan pendidikan. Dalam pengembangannya, dokumen ini juga merupakan hasil refleksi semua unsur pendidik di satuan pendidikan yang kemudian ditinjau secara berkala guna disesuaikan dengan dinamika perubahan dan kebutuhan peserta didik.

Dalam penyusunan dan pengembangan kurikulum operasional di satuan pendidikan, Profil Pelajar Pancasila sebagai acuan dalam menyusun visi, misi, dan tujuan di satuan pendidikan.

Dengan tersusunnya KOSP sekolah penggerak tahun ajaran 2022-2023 maka Sekolah SMA Yuppentek 1 sudah siap menyambut tahun ajaran baru.

Penyususan KOSP
Click Here
Click Here
Click Here
Previous
Next